jogjacar

Newcomers
  • Posts

    0
  • Joined

About jogjacar

  • Birthday 03/23/1990

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Yogyakarta
  • Interests
    Semua yang memberikan kemudahan adalah rizqi

jogjacar's Achievements

Freshman

Freshman (1/10)

0

Reputation

About Me

Harapkan beberapa perbedaan antara sewa mobil Jogja Anda dan apa yang kemungkinan akan Anda dapatkan di Eropa, di mana mobil midrange memiliki ruang penumpang yang lebih sedikit, ruang bagasi yang luas tidak pernah terdengar, dan transmisi manual adalah norma. Otomatis lebih mahal (biasanya sekitar 50 persen lebih) dan mungkin hanya tersedia jika Anda meng-upgrade ke mobil yang lebih besar dan lebih mahal. (Beberapa orang Jogja menganggap automatics bermanfaat ketika mengemudi di Inggris dan Irlandia, di mana itu bisa menjadi cukup tantangan hanya untuk mengemudi di sebelah kiri.) Karena persediaan terbatas, Anda harus memesan lebih jauh secara otomatis di muka daripada manual- mobil transmisi. Anda akan menemukan pilihan pistol otomatis yang lebih baik di kota-kota besar dan bandara.

Saat memeriksa opsi untuk persewaan rental mobil Jogjacar anggaran, Anda akan melihat beberapa merek yang sudah dikenal (Ford, VW) - meskipun tidak selalu menjadi model yang akrab - serta beberapa yang kurang dikenal, paling sering Opel, Fiat, Citroën, Peugeot, Renault, Škoda, dan Kursi. Jangan membuang waktu dengan hati-hati memilih di antara model, karena Anda tidak dijamin untuk mendapatkan mobil yang Anda daftarkan, hanya model "mirip".

Saya biasanya menyewa model yang paling kecil, paling tidak mahal dengan pergantian tongkat - bukan hanya untuk menghemat uang, tetapi karena mobil yang lebih besar tidak dapat bermanuver di jalan-jalan sempit dan berliku di Eropa. Jika lebih dari dua orang dewasa melakukan perjalanan, akan sangat berguna untuk naik ke kelas sewa mobil wisata yang lebih besar.